Search

Tiang Lokasi Kecelakaan Setya Novanto Booming, Banyak Warga Selfie

Jakarta - Tiang lampu di lokasi kecelakaan mobil yang ditumpangi Setya Novanto mendadak jadi terkenal. Banyak warga yang foto-foto dan selfie.

detikcom memantau lokasi kecelakaan di Jalan Permata Berlian 1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2017) pukul 15.42 WIB. Tiang ini ternyata masih jadi pusat perhatian.

Terlihat para pengendara yang melintas, baik pengguna mobil dan motor, mengambil foto tiang lampu ini. Tidak sedikit pengendara motor yang berhenti dan menghampiri lokasi, kemudian foto-foto.

Sejumlah warga yang melintas pun ikut mengambil foto di lokasi. Jeprat-jepret! Mereka nampak puas usai mengabadikan foto, senyum seperti habis selfie dengan artis. Selain itu, ada juga 2 orang ABG yang nampak hanya memotret tiang tersebut.

Warga foto-foto di tiang lampu, lokasi kecelakaan Setya NovantoWarga foto-foto di tiang lampu, lokasi kecelakaan Setya Novanto Foto: Tsarina Maharani/detikcom

Salah seorang warga bernama Sihab mengaku jauh-jauh datang dari Bekasi, Jawa Barat, ke lokasi. Dia datang bersama temannya Zakir menggunakan sepeda motor.

"Memang sengaja ke sini, penasaran saja sama kondisi tiangnya gimana. Soalnya kondisinya (Setya Novanto-red) katanya kan parah," kata Sihab saat diwawancarai detikcom di lokasi.


Selain mereka, ada juga warga bernama Satria. Pria yang bekerja di wilayah Simprug ini mengaku juga sengaja berhenti melihat kondisi tiang ini.

"Pengen lihat kondisi tiangnya saja sih, karena kan lagi booming banget. Tapi ini sih nggak parah ya," ucap dia.

Di samping tiang lampu itu sendiri kini ada sebuah karangan bunga. Di tiang, ada juga karya seni dari kertas, menggambarkan sesosok mahluk bulat sedang memeluk tiang tersebut.
(hri/elz)


Baca Kelanjutan Tiang Lokasi Kecelakaan Setya Novanto Booming, Banyak Warga Selfie : http://ift.tt/2yX33zn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiang Lokasi Kecelakaan Setya Novanto Booming, Banyak Warga Selfie"

Post a Comment

Powered by Blogger.