Search

Kumpulkan Dirlantas se-RI, Kakorlantas: Kita Harus Perbaiki Kultur

Jakarta - Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa memimpin rapat kerja teknis (rakernis) fungsi lalu lintas untuk analisa dan evaluasi kinerja tahun 2017. Royke meminta jajarannya memperbaiki kultur dalam bertugas.

Rakernir itu digelar di gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017). Pertemuan ini sekaligus untuk persiapan operasi lilin 2017 dan rencana program kerja tahun 2018.

Royke mengimbau untuk meningkatkan kinerja di tahun berikut sebagai upaya pengemban fungsi lalu lintas di tingkat Polres dan Polda. Royke juga meminta jajarannya mencari kelemahan tahun ini untuk perbaikan di 2018.

"Terima kasih sudah bekerja di 2017. Tentu banyak kekurangan namun wajar dalam pekerjaan. Ke depannya pelayanan kita harus menjadi lebih baik. Ingat, kita garda terdepan pada pengamanan lalu lintas, kita harus memperbaiki kultur," kata Royke dalam keterangannya.

Pejabat utama Korlantas Polri, 33 Dirlantas Polda, Kasubdit Gakkum Polda , Kasubdit Kamsel Polda, dan Kasubdit Bagian Operasi Polda hadir dalam kesempatan ini.

Pada kesempatan ini, Royke juga memberikan penghargaan kepada Polda yang sudah berinovasi baik di bidang IT dan ide kreatif. Rakernis fungsi lalu lintas ini akan berlangsung Jumat (15/12).
(idh/dkp)


Baca Kelanjutan Kumpulkan Dirlantas se-RI, Kakorlantas: Kita Harus Perbaiki Kultur : http://ift.tt/2AJ5dHO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kumpulkan Dirlantas se-RI, Kakorlantas: Kita Harus Perbaiki Kultur"

Post a Comment

Powered by Blogger.