Search

Tommy Sambangi Polsek Tanah Abang, Pemilik Anjing Valent Datang

Jakarta - Tommy Prabowo datang ke Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, untuk melaporkan kasus dugaan penelantaran anjing oleh pemiliknya di parkiran Mal Grand Indonesia. Sang pemilik anjing ternyata juga datang ke lokasi.

Tommy tiba di Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2017) pukul 14.20 WIB. Dia datang bersama seorang rekannya membawa berkas di tangan.

"Nanti ya," kata Tommy saat diminta penjelasan oleh wartawan terkait kedatangannya di lokasi. Tommy kemudian langsung masuk ke dalam.


Tidak lama berselang, pukul 14.30 WIB datang mobil Honda Brio warna hitam bernomor polisi B 2926 BFQ. Dari dalam mobil turun seorang wanita dan 3 orang pria.

Saat ditanya, wanita ini mengaku bernama Elishia. Dia mengaku sebagai pemilik anjing Valent, sosok yang hendak dilaporkan Tommy terkait kasus dugaan penelantaran hewan.

"Saya datang ke sini itu mau klarifikasi. Mau ketemu langsung sama Kak Tommy dan Garda Satwa Indonesia," ujarnya.


Dia dan rekan-rekannya kemudian masuk ke dalam Gedung Polres Metro Tanah Abang menemui Kapolsek Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono. Hingga saat ini pukul 15.22 WIB, baik Tommy maupun Elishia masih berada di dalam gedung.
(hri/fdn)
Baca Kelanjutan Tommy Sambangi Polsek Tanah Abang, Pemilik Anjing Valent Datang : http://ift.tt/2A38Url

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tommy Sambangi Polsek Tanah Abang, Pemilik Anjing Valent Datang"

Post a Comment

Powered by Blogger.