Search

Seorang Petani di Dompu NTB Tewas Kena Jebakan Babi Hutan

Dompu - Seorang petani di Dompu, NTB, tewas terkena jebakan babi hutan. Jebakan babi hutan menggunakan listrik dari genset biasa dipasang para petani jagung di Dompu.

Petani tersebut bernama Ahmad Yani, warga Desa Saneo, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu NTB. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (4/3/2018) sekitar pukul 19.30 WITa. Ahmad Yani tewas akibat jebakan babi hutan yang dipasangnya sendiri.

Korban pertama kali ditemukan oleh petani lainnya yang bernama Hasan. Saat ditemukan, korban dalam keadaan terbujur kaku dan terlihat luka bakar pada bagian kaki dan wajahnya.

"Saya mengecek lahan saya, dan saya lihat ada sinar lampu senter yang tidak bergerak, saya panggil tapi tidak dijawab. Lalu saya mendekatinya dan ternyata ada korban yang sudah tewas," jelas Hasan kepada detikcom.

Begitu melihatnya, Hasan langsung meminta pertolongan pada petani lain yang kebetulan tengah menjaga lahan dan menginformasikan kepada warga desa setempat.

"Lalu saya panggil petani lainnya untuk menolong korban," ujarnya.

Korban kemudian dievakuasi oleh warga dan dibantu oleh pihak kepolisian Resor Dompu serta Sektor Woja dan dipimpin langsung oleh Kapolsek, IPDA Rusdin, SH. Sekitar pukul 21.15 WITa korban tiba di rumah duka.
(bag/bag)


Baca Kelanjutan Seorang Petani di Dompu NTB Tewas Kena Jebakan Babi Hutan : http://ift.tt/2FdwU9Y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seorang Petani di Dompu NTB Tewas Kena Jebakan Babi Hutan"

Post a Comment

Powered by Blogger.