Search

Agus Yudhoyono Janji Penyerapan APBD DKI akan Tepat Sasaran

Jakarta - Calon gubernur DKI, Agus Harimurti Yudhoyono bicara soal serapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Jakarta. Jika terpilih memimpin Jakarta, dia berjanji serapan APBD akan optimal dan tepat sasaran.

"Tentu kita ingin se-optimal mungkin makin mencapai, lebih tinggi angka makin baik. APBD yang ada diyakinkan dapat diserap optimal dan tepat sasaran," ujar Agus di Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (31/12/2016).

Katanya, jangan melulu bicara soal belanja daerah yang harus sesuai prioritas dan sebagainya. Yang terpenting menurutnya adalah cara meningkatkan anggaran pendapatan daerah itu.

"Tak hanya penting kita berbicara belanjanya itu harus sesuai dengan prioritas, peruntukan dan tepat sasaran, benar-benar ingin meningkatkan kondisi tapi kita lupa bicara bagaimana meningkatkan pendapatan. Kita ingin meningkatkan pertumbuhan ekonomi secara terukur," paparnya.

Suami Annisa Pohan ini kemudian berkata bahwa tantangan ekonomi dunia khususnya Asia Tenggara makin besar. Dia kemudian bilang Jakarta dapat menghadapi tantangan itu karena kota ini punya segala potensi yang dibutuhkan.

Untuk menggerakkan ekonomi Jakarta, salah satu caranya adalah Agus ingin meningkatkan sektor investasi. Dia lalu ingim meyakinkan masyarakat dapat memiliki daya beli yang baik.

"Kita ingin yakinkan masyarakat memiliki daya beli yang baik. Yang kurang kita perlu suntik secara proporsional. Dengan sendirinya akan meningkatkan itu," pungkasnya.
(GBR/imk)


Agus Yudhoyono Janji Penyerapan APBD DKI akan Tepat Sasaran
http://ift.tt/2hzvXfx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Agus Yudhoyono Janji Penyerapan APBD DKI akan Tepat Sasaran"

Post a Comment

Powered by Blogger.