Search

Ancol Sesak Jelang Tahun Baru, Parkir Motor Saja Susah

Jakarta - Perayaan malam pergantian tahun tinggal menunggu hitungan jam. Di Jakarta, Ancol menjadi salah satu titik perayaan favorit.

Pantauan detikcom di Pantai Carnaval Ancol, Sabtu (31/12/2016), pukul 18.00 WIB, warga sudah mulai memadati lokasi. Akses jalan menuju Pantai Carnaval Ancol pun sudah mengalami kemacetan sejak dari pintu masuk.

Ramainya pegunjung yang datang lebih awal membuat lahan parkir penuh. Mobil dan motor sama-sama mendominasi lahan parkir yang sudah disediakan. Memang banyak pengunjung yang sudah datang sejak siang, bahkan ada yang dari pagi hari.

Ancol Sesak Jelang Tahun Baru, Parkir Motor Saja SusahFoto: Galang/detikcom

Septiani (23), salah satu pengunjung Pantai Carnaval Ancol mengeluhkan betapa sulitnya mencari parkir untuk motor. Dirinya menuturkan sempat berputar sebanyak 2x hingga akhirnya mendapatkan tempat parkir.

"Iya, ini parkirnya udah penuh. Tadi sempet muter-muter 2 kali. Akhirnya ini udah dapet," tuturnya.

Pantai Carnaval Ancol menjadi pusat perayaan malam pergantian tahun di Ancol. Deretan musisi papan atas akan menghibur pengunjung. Selain itu, Plt Gubernur DKI Jakarta direncanakan hadir untuk memimpin penghitungan detik-detik pergantian tahun.

Ancol Sesak Jelang Tahun Baru, Parkir Motor Saja SusahFoto: Galang/detikcom

(tor/tor)
Ancol Sesak Jelang Tahun Baru, Parkir Motor Saja Susah
http://ift.tt/2iP4CqK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ancol Sesak Jelang Tahun Baru, Parkir Motor Saja Susah"

Post a Comment

Powered by Blogger.