Search

Polisi Cari Barang Bukti yang Sudah Dijual Perampok Pulomas

Polisi Cari Barang Bukti yang Sudah Dijual Perampok PulomasFoto: Ius Pane (tengah)/Foto: Branch Communication and Legal Manager Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto
Jakarta - Tim kepolisian menangkap tersangka pembunuhan Pulomas Pius Pane di Medan. Pasca penangkapan, polisi akan mencari barang bukti terkait aksi kejahatan yang mereka lakukan.

"Kita akan cari mobil pertama, barang bukti lainnya, senjata tajam, senjata api termasuk barang yang dijual," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan dalam jumpa pers di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (1/1/2017). Hadir juga dalam jumpa pers tersebut Kabid Humas Polda Metro Kombes Argo Yuwono dan Kapolres Jaktim Kombes Agung Boediono.

Pius ditangkap di Medan, Sumatera Utara pukul 07.45 WIB. Dia ditangkap saat turun di pool bus Antar Lintas Sumatera (ALS) di Jl Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara.

"Minggu ini mereka sudah melakukan aksi 3 kali, di Purwakarta, Jonggol dan Pulomas," tutur Iriawan.

Rencananya, dari Halim, Ius akan langsung dibawa ke Polres Jaktim. Si tersangka akan diperiksa secara intesif mengenai penyekapan maut yang di rumah Ir Dodi Triono pada 26 Desember.

(ega/fjp)


Polisi Cari Barang Bukti yang Sudah Dijual Perampok Pulomas
http://ift.tt/2iuVWck

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Cari Barang Bukti yang Sudah Dijual Perampok Pulomas"

Post a Comment

Powered by Blogger.