Search

Ahok Unggah Video Akhir Pekannya di Kalijodo ke Facebook

Jakarta - Hingga 2015, Kalijodo dikenal sebagai kawasan perjudian dan prostitusi. Kini kawasan di Jakarta Barat itu ditertibkan dan dibuat menjadi taman bermain untuk seluruh warga. Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan dua putranya sempat menikmati taman tersebut.

Seperti bisa dilihat di akun Facebooknya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengunggah video saat dia bersama dua putranya menikmati akhir pekan dan bermain di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Kalijodo, Jakarta Utara pada Sabtu (17/12/2016) lalu. Video itu dia unggah ke akun Facebook Basuki Tjahaja Purnama pada Sabtu malam (31/12/2016) kemarin menjelang pergantian tahun.

"Semoga sukses yang sudah kita raih di 2016 menjadi modal untuk lebih baik lagi di 2017. Selamat menikmati pergantian tahun bersama keluarga tercinta," begitu tulis Ahok dalam akun Facebooknya saat mengupload video tersebut seperti dilihat detikcom, Minggu (1/1/2017).

Saat menikmati RPTRA Kalijodo, Ahok mengajak dua putranya, Nicholas Sean Tjahaja Purnama dan Daud Albeenner Purnama. Mereka menjajal trek sepeda di RPTRA itu. Ahok menegaskan bahwa kedatangannya ke Kalijodo bukan untuk kampanye.

"Saya datang ke sini tidak untuk kampanye. Saya tidak pakai seragam (kotak-kotak) kan? Saya ke sini untuk ajak anak main," kata Ahok di lokasi, Jalan Kepanduan II, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (17/12/2016) lalu.

Ahok yang mengenakan kaus warna biru dan celana panjang warna krem itu terlihat gembira menghabiskan waktu liburannya bersama buah hatinya. Ahok terlihat memeluk erat putra bungsunya Daud yang mengenakan kaus warna hitam. Sedangkan Nicholas yang terbalut kaus warna biru berdiri di samping Ahok.

Cagub DKI Jakarta nomor urut dua itu sempat menjajal trek sepeda di RPTRA itu. Ahok menaiki sepeda warna hitam. Dia mengayuh sepeda dan melintasi trek-trekan yang bergelombang di Kalijodo.

Sebelumnya Kalijodo dikenal sebagai kawasan perjudian dan prostitusi. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di bawah Gubernur Ahok pada 2014 berkeinginan menertibkan wilayah tersebut. Namun rencana itu sempat tertunda, hingga akhirnya awal Februari 2016 terjadi kecelakaan mobil Toyota Fortuner yang menewaskan 4 orang.

Pengemudi Fortuner tersebut mengaku usai minum-minuman keras dari salah satu tempat hiburan malam di Kalijodo. Penertiban Kalijodo pun dipercepat, dan sepuluh bulan kemudian Ahok menikmati akhir pekan di kawasan tersebut.

(erd/asp)


Ahok Unggah Video Akhir Pekannya di Kalijodo ke Facebook
http://ift.tt/2hBRsMN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahok Unggah Video Akhir Pekannya di Kalijodo ke Facebook"

Post a Comment

Powered by Blogger.