Search

Ke RS Atmajaya, Plt Gubernur DKI Temui Korban Kapal Terbakar

Jakarta - Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mengunjungi korban kapal wisata Zahro Express yang terbakar di laut Jakarta di Rumah Sakit Atma Jaya, Jakarta Utara. Dia langsung menuju ruang perawatan korban.

Sumarsono tiba pukul 16.07 WIB di Rumah Sakti Atma Jaya, Jalan Pluit Raya No. 2, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (1/1/2016). Menggunakan kemeja putih, dia langsung turun dari mobil dan menemui Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta.

Sempat terjadi obrolan singkat antara Sumarsono dan Kadishub Pemprov DKI di luar ruangan rumah sakit. Dia kemudian langsung berjalan menuju ruang perawatan para korban.

Awak media banyak yang berlari mengikutinya ke dalam. Namun ruang perawatan yang dikunjungi oleh Sumarsono dibatasi oleh petugas.

"Wartawan tidak boleh masuk, tidak boleh, sampai di sini aja," ujar seorang petugas keamanan ke awak media.

Hingga saat ini, Plt Gubernur DKI itu masih berada di dalam ruangan. Sebanyak 22 korban berada di rumah sakit tersebut. Kebanyakan korban mengalami luka bakar.

"Keadaannya bermacam-macam, berfariasi keadaannya. Ada yang mulai mengancam nyawa, ada yang stabil, ada yang luka bakar biasa. Hampir semuanya luka bakar dan tenggelam," ujar seorang dokter Rumah Sakit Atma Jaya Adrian di Jalan Pluit Raya No. 2, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (1/1/2016).
(nvl/fjp)


Ke RS Atmajaya, Plt Gubernur DKI Temui Korban Kapal Terbakar
http://ift.tt/2iv9uEC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ke RS Atmajaya, Plt Gubernur DKI Temui Korban Kapal Terbakar"

Post a Comment

Powered by Blogger.