Search

Plang Hotel Dibongkar, Kini Situs Alexis Tak Bisa Diakses

Jakarta - Pemprov DKI Jakarta menyetop perizinan hotel dan griya pijat Alexis. Situs resmi hotel ini sudah tidak bisa diakses hari ini.

detikcom mencoba mengakses situs resmi Hotel Alexis di alamat alexisjakarta.com hari ini, Rabu (1/11/2017) pukul 14.00 WIB. Namun situs ini ternyata sudah tidak bisa diakses.

Seluruh tampilan di situs tersebut berubah menjadi warna hitam. Di bagian tengahnya ada tulisan warna putih 'under maintenance' atau dalam perbaikan.

Plang Hotel Dibongkar, Kini Situs Alexis Tak Bisa DiaksesFoto: Tangkapan layar situs resmi Hotel Alexis/istimewa

Setidaknya situs ini masih bisa diakses pada Selasa (31/10) kemarin. Situs ini memuat informasi tentang berbagai lantai di Hotel Alexis termasuk soal lantai 7 yang jadi lokasi griya pijatnya.

Belum diketahui apa penyebab situs ini tidak bisa diakses. detikcom sudah mencoba menghubungi Legal & Corporate Affair Alexis Group Lina Novita, namun belum ada respons.

Seperti diketahui, Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis mengajukan permohonan tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) baru. Namun permohonan itu ditolak oleh Pemprov DKI Jakarta.

Pihak Hotel Alexis sebelumnya telah menggelar jumpa pers. Mereka mengaku telah merumahkan 1.000 orang karyawan Alexis (karyawan tetap dan pekerja lepas) sejak perizinan mereka tidak diperpanjang.

Mereka masih berupaya agar bisa beraudiensi dengan pihak Pemprov DKI Jakarta agar diberi lampu hijau.


(hri/fdn)
Baca Kelanjutan Plang Hotel Dibongkar, Kini Situs Alexis Tak Bisa Diakses : http://ift.tt/2lGdSUr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Plang Hotel Dibongkar, Kini Situs Alexis Tak Bisa Diakses"

Post a Comment

Powered by Blogger.