Search

Sandiaga Uno: Anak Saya Biasa ke DWP

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengaku tak masalah dengan pagelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017. Menurut Sandi, anaknya kerap hadir di acara itu dan acara tersebut juga mendorong perekonomian.

"Itu anak saya biasa ke sana itu," kata Sandi, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/12/2017).

Sandiaga mempertanyakan jika ada sekelompok orang yang menolak adanya DWP. Justru, DWP disebutnya mendongkrak perekonomian.

"Kenapa? Bukannya itu mendorong perekonomian?," lanjutnya.

Politikus asal Gerindra ini menyarankan untuk menggabungkan unsur budaya Indonesia dalam DWP. Kolaborasi itu bisa berwujud tari tradisional dalam acara musik tahunan ini.

"Jadi kita berpikirnya jangan linear berpikirnya harus lateral bahwa ini pemicu kuat bagaimana kita bisa tampilkan budaya-budaya Indonesia di acara tersebut. Saya yakin pengelola acara tersebut akan setuju," ujarnya.

Menurut Sandi, yang terpenting adalah bagaimana nantinya gelaran tersebut dapat menggerakkan perekonomian di Jakarta. Terutama ikut andil dalam menciptakan lapangan pekerjaan yang berkualitas.

"Itu yang kita inginkan ke depan," katanya.

DWP akan digelar tanggal 15-16 Desember mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu nama beken yang akan meramaikan DWP tahun ini adalah Rich Chigga.
(dkp/dkp)


Baca Kelanjutan Sandiaga Uno: Anak Saya Biasa ke DWP : http://ift.tt/2zL5pBX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga Uno: Anak Saya Biasa ke DWP"

Post a Comment

Powered by Blogger.