Search

Ada Agenda Intern, Agus-Sylvi Tak Kampanye Hari Ini

Jakarta - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni tak melakukan kampanye di hari pertama tahun 2017 ini. Pasangan nomor urut 1 itu hari ini melakukan agenda intern.

"Baik Mas Agus maupun mpok Sylvi hari ini agenda intern," kata juru bicara tim pemenangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, Imelda Sari saat berbincang, Minggu (1/1/2017).

Imel menyebut agenda intern itu bisa acara keluarga atau bertemu dengan kolega. Yang pasti, kata dia, disepakati bila hari ini pasangan Agus-Sylvi tidak melakukan kampanye. "Hari ini disepakati tidak ada kampanye," kata Imelda.

Agus dan Sylvi akan melakukan kegiatan kampanye kembali pada Senin (2/1/2017) besok.

Sebelumnya pada Selasa (27/12/2016) pekan lalu, Agus Yudhoyono melakukan refleksi diri sebagai cara untuk menyambut Tahun Baru. Baginya, refleksi diri sudah menjadi tradisi keluarga. Dari hal tersebut, ia dapat merenungkan apa saja yang telah diperbuat di tahun sebelumnya. Selain itu, melalui refleksi, ia dapat membuat resolusi serta harapan untuk menjalani hari di tahun yang baru.

"Iya tentunya di sela-sela kegiatan rutinitas, saya ingin menyisihkan sedikit (waktu). Karena itu tradisi keluarga saya, bukan liburan tapi tradisi kami, keluarga kami, melakukan refleksi dan kontemplasi terhadap satu tahun yang telah kita jalani," kata Agus di IS Plasa, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016).

Agus menambahkan, selain merefleksikan diri dan merenung, dia juga akan membuat semacam resolusi di tahun 2017 mendatang. Isinya adalah soal harapan dan cita-citanya, termasuk dalam Pilkada DKI ini.

"(Resolusi) Tentunya apa-apa saja yang kita harapkan untuk kebaikan dan kemajuan diri kita. Perjuangan tentunya konteksnya dalam hal ini, dalam lingkup Jakarta ini saya ingin betul tegaskan dan rapatkan," ujarnya.
(erd/asp)


Ada Agenda Intern, Agus-Sylvi Tak Kampanye Hari Ini
http://ift.tt/2iRDJ5n

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Agenda Intern, Agus-Sylvi Tak Kampanye Hari Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.