Search

Harapan Anies untuk 2017: Keutuhan Terjamin Lewat Keadilan

Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan memiliki harapan untuk Indonesia pada 2017. Ia ingin keadilan ditegakkan untuk menjaga keutuhan bangsa.

"Saya percaya keutuhan akan lebih terjamin lewat adanya keadilan. Keutuhan harus hadir dengan keadilan. Karena keadilan itulah yang membuat mereka merasa damai. Karena keadilan itulah yang membuat kita bersama," ujar Anies di masjid At Tin, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (31/12/2016).

Anies bila memimpin nanti akan berusaha menghadirkan keadilan tersebut. Karena dengan keadilan rakyat dan pemerintah dapat bersatu.

"Karena keadilan itulah yang membuat kita bersama. Karena itulah pemerintah dan rakyat harus menghadirkan keadilan," katanya.

"Sila kelima adalah keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Persatuannya bila dapat dihadirkan, atasnya adil bawahnya tenteram," sambungnya.

Anies juga mengatakan akan tetap menjalani hari-hari ke depan dengan penuh keikhlasan.

"Kita jalani hidup sebagai ibadah sebagaimana dalam tema ini. Karena salah satu ujian keikhlasan pada saat dipuji tidak terbang dan saat dicaci tidak tumbang," katanya.
(fdu/imk)


Harapan Anies untuk 2017: Keutuhan Terjamin Lewat Keadilan
http://ift.tt/2ioKOv4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harapan Anies untuk 2017: Keutuhan Terjamin Lewat Keadilan"

Post a Comment

Powered by Blogger.