Search

Selamat Tahun Baru 2017!

Jakarta - Warna-warni dan dentuman suara kembang api menghiasi langit Jakarta. Semaraknya kembang api menandakan wilayah barat Indonesia sudah memasuki tahun yang baru, tahun 2017!

Di Jakarta, perayaan Tahun Baru dipusatkan di kawasan wisata Ancol.Tapi semarak Tahun Baru tetap terasa di Bundaran Hotel Indonesia (HI) meski Car Free Night (CFN) dibatalkan.

"Lima...empat...tiga...dua...satu...," begitu suara banyak orang yang serempak hitung mundur pergantian tahun.

Warga yang berkumpul memenuhi seluruh sisi bundaran Monumen Selamat Datang Bundaran HI, menyemut hingga tersisa satu lajur untuk laju kendaraan. Bukan hanya kembang api, bunyi terompet bersahutan di tengah kepadatan warga.

Keamanan perayaan Tahun Baru di Jakarta menjadi prioritas polisi. Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan berkeliling ke sejumlah titik di Jakarta untuk memantau perayaan malam Tahun Baru.

Menggunakan motor, Iriawan melakukan konvoi atau iring-iringan bersama polisi dengan rute Jalan MH Thamrin, Jalan Jenderal Sudirman, kawasan Monas hingga Kota Tua.

Iriawan punya harapan agar tahun baru ini dilewati dengan sukacita. Harapan yang tentunya juga diinginkan banyak orang untuk melewati setahun penuh ke depan. Selamat Tahun Baru 2017!

(fdn/imk)


Selamat Tahun Baru 2017!
http://ift.tt/2ioNHMH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat Tahun Baru 2017!"

Post a Comment

Powered by Blogger.