Search

Perayaan Tahun Baru 2017, Monas Dibuka Hingga Pukul 01.00 WIB

Jakarta - Kawasan Monumen Nasional (Monas) dibuka hinggal pukul 01.00 WIB. Hal ini dikarenakan adanya perayaan malam Tahun Baru 2017.

Dari pengeras suara di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2016), seseorang melalui pengeras suara mengumumkan terkait hal tersebut. "Kawasan Monumen Nasional hari ini akan dibuka sampai pukul 1 dinihari," begitu bunyi pengeras suara yang diumumkan berkali-kali.

Selain itu, ada juga imbauan dan larangan bagi pengunjung di Monas. Antara lain soal kewajiban menjaga kebersihan, keamanan, menjaga anak hingga tak boleh duduk di atas rumput.

Berikut isi lengkap pengumuman dari pengeras suara di Monas:

Selamat malam.

Mohon perhatian kepada seluruh pengunjung di kawasan Monumen Nasional. Terimakasih atas kunjungan Anda di kawasan Monumen Nasional.

Kawasan Monumen Nasional hari ini akan dibuka sampai pukul 1 dinihari. Untuk menjaga kenyamanan selama kunjungan, dimohon agar tetap menjaga kebersihan dan ketertiban.

Buanglah sampah pada tempat sampah yang telah kami sediakan. Tidak diperkenankan duduk duduk di atas rumput atau menginjak-injak rumputnya.

Jaga dan perhatikan selalu barang bawaan Anda. Jagalah putra putri Anda, jangan sampai tertinggal atau terpisah di kawasan Monumen Nasional.

Tidak diperkenankan membawa atau menyalakan petasan kembang api di dalam kawasan Monumen Nasional. Serta tidak diperkenankan untuk berdagang di dalam kawasan Monumen Nasional.
(GBR/nkn)


Perayaan Tahun Baru 2017, Monas Dibuka Hingga Pukul 01.00 WIB
http://ift.tt/2isCe11

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perayaan Tahun Baru 2017, Monas Dibuka Hingga Pukul 01.00 WIB"

Post a Comment

Powered by Blogger.