Search

Polisi Akan Geledah Kontrakan Perampok Pulomas di Bekasi

Jakarta - Polisi terus mengembangkan kasus perampokan sadis di Pulomas. Setelah tertangkapnya tersangka Ius Pane, polisi akan menggeledah rumah kontrakan Ius Cs di Bekasi.

"Akan kita kembangkan. Kita akan geledah rumah kontrakannya di Bekasi,"ujar Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan dalam jumpa pers di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (1/1/2017).

Selain menggeledah rumah kontrakan di Bekasi, polisi juga akan menelusuri keberadaan barang bukti terkait aksi kejahatan yang mereka lakukan. Iriawan menyebut pelaku sempat menjual barang bukti di kawasan Warung Jambu, Bogor.

"Dia sempat juga (jual) barang bukti HP di Warung Jambu, kita akan kembangkan ke sana," tuturnya.

Iriawan mengatakan barang hasil rampokan tersebut mereka jual untuk kebutuhan para pelaku. " Yang dijual ya tentu untuk bekal yang bersangkutan," kata Iriawan.

Pius ditangkap di Medan, Sumatera Utara pukul 07.45 WIB. Dia ditangkap saat turun di pool bus Antar Lintas Sumatera (ALS) di Jl Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara. Rencananya, dari Halim, Ius akan langsung dibawa ke Polres Jaktim. Si tersangka akan diperiksa secara intesif mengenai penyekapan maut yang di rumah Ir Dodi Triono pada 26 Desember.
(ega/erd)


Polisi Akan Geledah Kontrakan Perampok Pulomas di Bekasi
http://ift.tt/2hFWf2S

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Akan Geledah Kontrakan Perampok Pulomas di Bekasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.