Search

Mayat Pria Tanpa Kepala Ditemukan di Perairan Kepulauan Seribu

Jakarta - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di Perairan Pulau Semak Daun, Kepulauan Seribu. Informasi tersebut berawal dari seorang nelayan yang melihat sesosok mayat di perairan tersebut.

"Iya benar informasi jika ada mayat ditemukan di perairan Sebelah barat Pulau Semak Daun," ujar Kepala Suku Dinas Damkar Kepulauan Seribu, Edi Rudiyanto kepada detikcom Senin (2/1/2017).

Edi menuturkan mayat laki-laki tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh nelayan bernama Saluri (56) sekitar pukul 09.00 WIB. Kemudian setelah mendapat informasi tersebut pihaknya datang ke lokasi dan melakukan evakuasi. Lanjut Edi, mayat tersebut ditemukan mengenakan kaos berwarna hitam serta celana pendek berwarna hitam.

"Tidak ada identitas lainnya. Hanya menggunakan kaos berwarna hitam bertuliskan 'Pendaki Indonesia' di kaosnya," imbuhnya.

Dijelaskan Edi, kondisi mayat saat ditemukan sudah tidak ada kepala dan diperkirakan tinggi badan 170 Cm dengan berat badan kurang lebih 75 kg dan umur sekitar 45 tahun. Namun, Edi menyebut jika mayat tersebut bukanlah korban dari peristiwa Kapal Wisata Zahroh Express yang terbakar pada hari Minggu (1/1) kemarin.

"Saat ini mayat tersebut dibawa ke Dermaga Pulau Karya untuk selanjutnya di autopsi oleh pihak kepolisian. Mayat tersebut bukan korban Kapal Zahroh Express yang Tenggelam," jelasnya.
(tor/tor)


Mayat Pria Tanpa Kepala Ditemukan di Perairan Kepulauan Seribu
http://ift.tt/2itMgMN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mayat Pria Tanpa Kepala Ditemukan di Perairan Kepulauan Seribu"

Post a Comment

Powered by Blogger.