Search

Diduga Sopir Ngantuk, 3 Mobil Kecelakaan di Menteng

Jakarta - Kecelakaan yang melibatkan 3 mobil terjadi di Menteng, Jakarta Pusat. Penyebabnya diduga karena sopir mengantuk.

"Benar ada kecelakaan, Kejadiannya pukul 05.57 WIB yang lalu. Penyebabnya masih dalam penyelidikan. Namun diperkirakan pengemudi mengantuk," kata petugas call center NTMC, Deni, saat dihubungi detikcom, Sabtu (10/22018).

Deni menjelaskan satu dari tiga mobil yang terlibat kecelakaan mengalami rusak parah. Sementara dua mobil lainnya hanya mengalami kerusakan ringan di bagian depan dan bagian belakang mobil.

"Terlihat ada tiga kendaraan yang terlibat kecelakaannya. Satu mobil merek Nissan dengan nomor polisi B 1006 EAB. Dua kendaraan lainnya belum diketahu jenis apa. Tapi ada satu yang kondisinya hancur. Mobil Nissan hancur di bagian lampu depan bagian kiri," papar Deni.

Peristiwa ini terjadi di Traffic Light Jalan Imam Bonjol menuju Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat. Belum diketahui pasti kronologis dan ada atau tidaknya korban dari insiden kecelakaan ini.

Namun Deni memastikan, seluruh korban sudah dilarikan ke rumah sakit. "(Korban) sudah dilarikan ke rumah sakit," ujarnya.
(idn/ams)


Baca Kelanjutan Diduga Sopir Ngantuk, 3 Mobil Kecelakaan di Menteng : http://ift.tt/2ETjIr7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diduga Sopir Ngantuk, 3 Mobil Kecelakaan di Menteng"

Post a Comment

Powered by Blogger.