Search

Sandiaga Ingin Pulau Tidung Jadi Digital Island

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ingin pulau-pulau di Kepulauan Seribu menjadi digital island. Salah satu pulau yang akan ditata menjadi digital island yakni Pulau Tidung.

"Kalau digital island kita lagi siapkan. Kebetulan Pak Budi (Budi Utomo), staff saya yang pernah menjadi bupati di sana (Kepulauan Seribu) lagi menyiapkan. Yang kemarin minta sih, dibidik pertama kali tuh (pulau) Tidung," kata Sandiaga di Jakarta Creative Hub, gedung Graha Niaga Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2018).

Sandiaga sedikit menjelaskan mengenai konsep digital island. Konsep digital island yang dimaksud Sandi yakni tersedia jaringan telekomunikasi dan lokasi-lokasi untuk berfoto.

"Kita bisa brand salah satu dari pulau di Kepulauan Seribu itu menjadi digital island, supaya tidak ada lagi blank spot, sudah tidak ada lagi tempat yang tak ada instagramable. Nah, ini yang akan kita dorong ke depan," terang Sandi.

Sandi menargetkan konsep digital island bisa rampung awal April tahun ini. Sehingga para turis nantinya bisa menikmati.

"Saya ingin lebih cepat bisa di-launching bulan Maret atau awal April. Itu sangat bermanfaat, karena nanti masuk happy season bagi turis. Yang bisa ke sana sudah ada tujuan satu pulau yang trully sebagai digital island," kata Sandiaga.

(zak/fdn)


Baca Kelanjutan Sandiaga Ingin Pulau Tidung Jadi Digital Island : http://ift.tt/2FSkKTE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga Ingin Pulau Tidung Jadi Digital Island"

Post a Comment

Powered by Blogger.