Search

Jokowi Akan Bersilaturahmi dengan Kades se-Banten

Rangkasbitung - Presiden Jokowi akan melakukan serangkaian kegiatan di Banten. Dia akan mengawali kegiatan dengan meninjau Bendungan Karian hingga bersilaturahmi dengan kepala desa se-Banten.

"Sekira pukul 07.00 WIB, Kepala Negara didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak dari Istana Kepresidenan Bogor dengan menggunakan mobil," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangan tertulis, Rabu (4/10/2017).

Jokowi akan meninjau Bendungan Karian di Kelurahan Pasirtanjung, Rangkasbitung, Banten. Bendungan tersebut memiliki luas area genangan diperkirakan mencapai 1.740 hektare (ha) dan mampu menampung 207,5 juta meter kubik air untuk mengalir daerah irigasi Ciujung seluas 22.000 ha.

"Setelah meninjau bendungan, Presiden akan melakukan silaturahmi dengan Kepala Desa Se-Banten di Desa Muruy, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Tidak jauh dari lokasi silaturahmi, Presiden beserta rombongan akan melakukan penanaman jagung," tutur Bey.

Jokowi akan bermalam di Banten setelah melakukan serangkaian kegiatan. Keesokan harinya, dia menghadiri HUT TNI di Cilegon, Banten.
(bag/jor)


Baca Kelanjutan Jokowi Akan Bersilaturahmi dengan Kades se-Banten : http://ift.tt/2xTs1zR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Akan Bersilaturahmi dengan Kades se-Banten"

Post a Comment

Powered by Blogger.