Search

Ditangkap KPK, Wali Kota Cilegon Memiliki Kakayaan Rp 21 Miliar

Jakarta - Wali Kota Cilegon Tubagus Iman Ariyadi ditangkap KPK dalam OTT di Banten. Berapa harta kekayaan yang dimilikinya?

Dari aplikasi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dilihat detikcom, Sabut (23/9/2017), Iman diketahui melaporkan harta kekayaannya sebanyak dua kali. Pertama pada 3 Februari 2010 dan yang terbaru pada 14 Juli 2015. Total harta yang dia miliki yakni Rp 21.642.738.273.

Harta tersebut terbagi dari harta bergerak dan tidak bergerak. Iman juga diketahui memiliki aset-aset tanah dan bangunan di Cilegon, Tangerang dan Serang.

Salah satu aset tanah di Cilegon milik Iman yakni tanah berukuran 32.269 meter persegi senilai Rp 12 M. Sementara di Tangerang, Iman punya aset tanah seluas 500 meter persegi senilai Rp 2 miliar.

Dalam LHKPN tersebut, Iman memiliki aset benda bergerak berupa mobil dan sepeda motor sebanyak 6 unit. Kendaraan tersebut dari berbagai merek dari pabrikan Asia hingga Eropam, yakni BMW, Honda dan Toyota.

Total aset kendaraan yang dimiliki Iman mencapai Rp 2,455 miliar. Selain itu, Iman juga memiliki sejumlah logam mulia yang dalam laporan jumlahnya senilai Rp 45 juta.

(adf/rjo)


Baca Kelanjutan Ditangkap KPK, Wali Kota Cilegon Memiliki Kakayaan Rp 21 Miliar : http://ift.tt/2wNiIz7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditangkap KPK, Wali Kota Cilegon Memiliki Kakayaan Rp 21 Miliar"

Post a Comment

Powered by Blogger.