Search

Bupati Kena OTT, Ruang Kabag Umum RSUD Nganjuk Disegel KPK

Nganjuk - Setelah melakukan penyegelan terhadap sejumlah ruangan kantor dinas di Pemkab Nganjuk, KPK kembali melakukan penyegelan terhadap salah satu ruangan RSUD Nganjuk.

Berdasar pengamatan detikcom dilapangan, ruangan kerja M. Bisri, selaku Kabag Umum RSUD Nganjuk disegel oleh tim penyidik antirasuah sejak Rabu(25/10/2017) malam.

Terlihat segel bertuliskan KPK terpasang di daun pintu masuk ruangan itu. Namun kegiatan bekerja masih nampak sibuk di sekitar ruangan RSUD Nganjuk, Jalan Dr Soetomo 62, Nganjuk.

"Sudah disegel bertuliskan KPK sejak kemarin malam mas, sekitar jam 20.00 wib," ucap Eko Santoso, Humas RSUD Nganjuk saat dihubungi melalui telepon genggam oleh detikcom, Kamis,(26/10/2017).

Penyegelan itu pun membuat staf rumah sakit yang bertugas dinas pagi ini terkejut.

"Saya datang ke kantor, ruangan tersebut sudah dalam keadaan disegel," imbuh Eko

Terkait keberadaan Bisri, hingga saat ini yang bersangkutan tidak diketahui keberadaannya. Bahkan Bisri tidak diketahui masuk kerja.

"Kalau keberadaannya pak Bisri, saya tidak tahu dimana mas, sampai saat ini tidak masuk, dan hal tersebut tidak membuat pelayanan RSUD terganggu," tegas Eko.

Sebelumnya, penyidik KPK telah menyegel tiga ruangan yakni di ruangan Kabid Ketenagaan Disdikpora Cahyo Sarwo Edy, Kabid Dikdas Disdikpora Suroto dan ruangan Kepala Dinas DIKPORA, Ibnu Hajar. Selain itu, turut di segel ruangan kantor yang ditempati oleh kepala dinas kepala lingkungan hidup (LH), Harianto.
(asp/asp)


Baca Kelanjutan Bupati Kena OTT, Ruang Kabag Umum RSUD Nganjuk Disegel KPK : http://ift.tt/2y5G2Oj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bupati Kena OTT, Ruang Kabag Umum RSUD Nganjuk Disegel KPK"

Post a Comment

Powered by Blogger.